Bulan Ramadhan, Tertib Lalu Lintas Bersama Polres Kerinci Dan Dishub Kota Sungai Penuh



Kerinci, kabarkerinci.com

Pihak dinas perhubungan bersama Polres Kerinci siap siaga dilapangan guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas dikawasan kota Sungai Penuh.

Dibeberapa titik jalur yang dianggap padat dan jalur yang mudah terjadi macet menjadi prioritas tugas agar stabilitas lalu lintas normal.

Kepala Perhubungan Kota Sungai Penuh Haidir kepada media ini menyatakan bahwa kondisi yang terjadi saat ini adalah mengatasi apabila terjadi kemacetan lalu lintas. Namun sampai hari ini tidak terjadi kemacetan disejumlah ruas jalan sentral kota Sungai Penuh.

Menurutnya, Dinas Perhubungan bekerjasama dengan pihak Polres Kerinci melakukan operasi dilapangan dalam mengatasi kemacetan yang dapat selalu terjadi dibulan suci ramadhan. Tentunya diperlukan antisipasi secepat mungkin dalam menanggulangi kemacetan.

Sementara itu KBO Lalu Lintas Polres Kerinci, Jasrizal menegaskan, bahwa pihak Polres dan pihak Dinas Perhubungan telah melakukan koordinasi jauh hari dalam mengatasi permasalahan lalu lintas. Saat ini tidak ada kemacetan yang terjadi dikawasan Kota Sungai Penuh.

"Kita mengutamakan kelancaran lalu lintas dan juga keindahan pengendara, disamping tertibnya lalu lintas. Kita selalu ada dilapangan dalam mengatasi kemacetan lalu lintas dibulan Ramadan" jelasnya

Tidak ada komentar