Candra Purnama : Masyarakat Harus Cerdas Memilih Pemimpin



Kerinci, kabarkerinci.com

Munculnya berbagai informasi ditengah masyarakat tentang perkembangan politik di Kabupaten Kerinci, tentunya membuat berbagai pandangan yang memiliki urgensi dan alasan yang menarik.

Bahkan kandidat Bupati Kerinci H. Candra Purnama kepada media ini menegaskan perlunya cara berpikir yang lebih baik, artinya masyarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin yang akan membuat kemajuan bagi Kabupaten Kerinci dimasa mendatang.

Apalagi munculnya banyak calon Bupati yang akhir-akhir ini menyatakan siap maju dalam merebut kursi nomor satu di Kabupaten Kerinci. Setidaknya masyarakat jangan bingung, dan harus lebih memahami apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat secara nyata. Maka masyarakat mesti konsekswen atas apa tujuan seorang kandidat yang bakal maju di pilkada Kabupaten Kerinci.

"Masayarakat harus cerdas dalam memilih pemimpin dimasa mendatang, pemimpin yang memahami apa yang harus diperbuat untuk masyarakat. Tentunya pemimpin yang mengenal secara mendetail nasib rakyat secara global" jelasnya.

Candra juga menyampaikan, jangan ada masyarakat Kabupaten Kerinci yang tidak menikmati kemerdekaan seutuhnya, terutama dibidang penerangan. Masyarakat Kerinci harus memperoleh hak memperoleh listrik secara layak.

Begitupun dibidang lainnya, baik sarana dan prasana arus pembangunan, seperti jalan yang mulus, fasilitas pendidikan yang memadai, serta sektor lainnya.

Tidak ada komentar