Candra Purnama Sebagai Calon Bupati Kerinci, Optimis Beberapa Program



Kerinci, kabarkerinci.com

Berbagai issu yang berkembang dipublik, namun Candra Purnama optimis dirinya maju sebagai calon Bupati Kerinci, bukan sebagai calon wakil Bupati, demikian dikatakan oleh Candra Purnama dikediamannya kepada medua ini beberapa waktu lalu.

Kata Candra, dirinya telah mempersiapkan program kerja apabila dirinya terpilih dan dipercaya oleh masyarakat menjadi Bupati Kerinci, apalagi memperjuangkan arus bawah artinya pembangunan yang saat ini belum merata dikalangan masyarakat bawah.

"Saya sudah temui masyarakat yang terkesan belum merdeka, kondisi jalan disuatu desa yang cukup memprihatinkan, apalagi suatu desa yang tidak ada aliran listrik, disamping sektor lainnya yang perlu penangan serius. Maka dengan temuan dilapangan, tentu menjadi prioritas yang harus dilakukan apabila nanti rakyat mempercayai saya sebagai Bupati Kerinci" tegasnya.

Menurut Candra, biarkan informasi bergulir dengan berbagai wacana, namun kehadiran dalam kancah politik saat ini adalah untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci dan bukan sebagai Wakil Bupati Kerinci. Apapun informasi yang berkembang adalah sebuah kewajaran, tetapi masyarakat sudah cerdas dan bisa mengetahui, serta memilah informasi yang benar.


Tidak ada komentar