Gerakan Kandidat Bupati Kerinci Maridin Jamil


Kerinci, kabarkerinci.com

Munculnya berbagai informasi bahwa Maridin Jamil akan maju pada Pilkada Kerinci mendatang, semakin memperluas persaingan kandidat Bupati Kerinci. Hal ini dikarena Maridin adalah salah seorang pengusaha sukses di level nasional, bahkan internasional yang sudah memiliki bekal dalam bertarung pada kancah politik.

Sejumlah wilayah, baliho dan spanduk tentang hadirnya Maridin pada ranah politik Kerinci semakin mempertajam gerakan semua kandidat. Bahkan kondisi terakhir dikabarkan Maridin sudah melakukan turun lapangan dalam silaturahmi kepada masyarakat.

Menanggapi hal tersebebut, Maridin kepada media ini membenarkan bahwa dirinya sedang mempersiapkan berbagai prosedur dalam pencalonan, salah satunya adalah lobi partai yang nantinya akan mengusung dalam pelaksanaan Pilkada Kerinci.

Disamping itu, Maridin mengakui memang dirinya telah melakukan beberapa pertemuan dengan tokoh masyarakat, begitupun dengan tokoh partai yang ada di Kerinci. Hal ini adalah sebagai usaha dalam memperjelas perjalanan mengisi bursa politik didaerah.

"Memang pada beberapa wilayah sudah kita kunjungi, tidak ketinggalan komunikasi bersama tokoh politik yang tentunya bersama mereka yang memiliki jalur partai telah berlangsung terakhir ini. Hanya saja masih dalam tahap proses tentang kepastian partai" jelas Maridin.

Tidak ada komentar