Peran Polisi Pamong Praja Kabupaten Kerinci Di Bulan Ramadhan





Kerinci, kabarkerinci.com

Ternyata pihak satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Kerinci harus lebih ekstra pada bulan suci Ramadhan, karena memiliki tugas kelapangan dalam mengontrol berbagai wilayah dalam kabupaten Kerinci.

Dikatakan oleh Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Kerinci Sahril Hayadi kepada media ini bahwa turun lapangan yang dilakukan oleh Pol PP adalah upaya  agar pelaksanaan ibadah pada bulan suci ramadhan berjalan dengan tenang dan nyaman, serta ketertiban umum dapat dipantau secara menyeluruh di Kabupaten Kerinci.

Adapun wilayah yang menjadi target adalah wilayah yang memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi, dan tidak menutup kemungkinan wilayah yang memiliki jumlah penduduk yang kategori sedang. Semua dilakukan pantauan oleh pihak Pol PP.

"Wilayah yang menjadi target seperti Kecamatan Siulak, Kecamatan Air Hangat, Danau Kerinci, Keliling Danau dan sejumlah daerah kecamatan lainnya" jelas Sahril.

Disamping ketertiban umum, pihak Pol PP juga melakuka operasi dalam penggunaan petasan, sebab petasan dapat mengganggu aktifitas ibadahh puasa ramadhan, apalagi pada malam hari dapat mengganggu masa-masa istirahat warga.



Tidak ada komentar