Di Batang Sangir Kayu Aro, Warga Sambut Maridin Dengan Meriah



Kerinci, kabarkerinci.com

Setelah beberapa waktu lalu, Mairidn Jamil terlihat melakukan silaturahmi dengan sejumlah tokoh dibeberapa daerah dalam Kabupaten Kerinci, dan terakhir dilakukan pertemuan di Mukai Mudik, Siulak.

Ternyata gerakan yang dilakukan oleh Maridin Jamil tak henti begitu saja, berdasarkan pantauan media ini, bahwa Maridin baru melakukan pertemuan dikawasan Batang Sangir, Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Kehadirannya di Batang Sangir terkesan sangat meriah, dan semangat warga kian terbukti dengan membludaknya susasan baik dari kalangan dewasa hingga anak-anak memadati suasana silaturahmi dikawasan itu.

Di Batang Sangir kehadiran Maridin juga disambut oleh pengurus Yayasan Taman Pendidikan Al Qur'an dan Majlis Ta'lim Mubtadin.

Menjelang waktu berbuka, Maridin memperoleh kesempatan untuk berkomunikasi dan berbincang langsung dengan para tokoh dan warga setempat. Suasana keakraban terpancar dalam pertemuan tersebut.

Menariknya lagi, tanya jawab antara warga bersama Maridin berlangsung seru, dan beberapa pertanyaan baik dari kalangan bapak-bapak dan ibu-ibu tentang figur pemimpin Kerinci mewarnai keadaan.

"Ini adalah silaturahmi untuk mempererat persaudaraan sesama muslim, apalagi ini bulan suci ramadhan tentunya lebih baik ambil hikmah. Mengenai Pilkada kita ikuti saja bagaiman perkembangan kedepannya" jelas Maridin.

Usai tanya jawab, Maridin dan warga setempat melakukan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan shalat berjamaah.

Tidak ada komentar