Gerakan Maridin Jamil Menuju Pilkada Kerinci 2018



Kerinci, KK

Pihak H. Maridin Jamil kandidat Balon Bupati Kerinci optimis melakukan setiap rangkaian program dan kegiatan sebagaimana yang telah dicanangkan dalam menghadapi Pilkada di Kerinci 2018, demikian disampaikan oleh Tim Relawan Maridin yakni Maskiruddin.

Menurutnya, tahapan pelaksanaan Pilkada yang dicanangkan pada tahun 2018 mendatang sudah mulai menjadi garapan setiap kandidat mulai dari saat ini, termasuk pihaknya Tim Relawan Maridin. tentu berharap dimasa mendatang mampu melahirkan nilai positif baik dalam populeritas dan elektabilitas.

"Kita berharap masyarakat Kerinci bukan hanya sekedar kenal nama dan wajah pak Maridin, namun lebih dari itu" jelasnya.

Maskiruddin menerangkan, sosok figur Maridin tentu menjadi tolak ukur, makanya perlunya sosialisasi ekstra agar masyarakat mengenal lebih rinci dan dekat tentang Maridin, baik pola pikir, ide dan gagasan, serta program yang dicanangkan kedepan untuk perubahan Kerinci.

Dikatakannya, ide dan gagasan, serta itikad Maridin dengan penuh ikhlas membawa suasana baru bagi Kerinci lima tahun mendatang, dan memerlukan langkah besar melewati tantangan demi masyarakat Kerinci.

"Respon masyarakat cukup positif atas kehadiran Maridin dalam kancah politik Kerinci, dan saat ini semua kandidat pada tahap perjuangan dengan pola tersendiri" jelasnya.


1 komentar: