LPMP Jambi Lakukan Pelatihan Pengawas Dan Petugas Pemetaan Mutu Pendidikan






Jambi, kabarkerinci.com

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jambi saat ini tengah melaksanakan pelatihan dengan melibatkan aparatur didaerah Kabupaten dan Kota dalam propinsi Jambi yang bertempat di Jambi.

Acara dimaksud adalah Pelatihan Pengawas Dan Petugas Pemetaan Mutu Pendidikan Kepada Pengawas dan Operator dari 11 Kabupaten dan Kota di  Propinsi Jambi.

Hal ini merupakan bagian tingkat keberhasilan dalam dunia pendidikan sebagaimana acuan keinginan dari Gubernur Jambi Zumi Zola yang menginginkan Propinsi Jambi tetap maju disektor pendidikan.

Kegiatan ini dilakukan Tanggal 1-12 Juni 2017 yakni dengan 4 tahap dan dibuka oleh Kepala LPMP Propinsi Jambi Drs. NURYANTO, M.Pd.

Peserta  yang terdiri dari Pengawas dan Operator dari 11 Kabupaten/Kota di Propinsi Jambi. Adapun pelaksanaan Tahap I  tanggal 1-3 Juni 2017 peserta Kota Sungai Penuh, Kerinci, Merangin dan Sarolangun. Tahap II Tanggal 4-6 Juni 2017 Peserta  Tebo dan Bungo. Tahap III Tanggal 7-9 Juni 2017 Peserta Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur dan Kota Jambi. Tahap IV Tanggal 10-12 Juni 2017 Peserta Batanghari dan Muaro Jambi

Rumusan dasar kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan pemetaan mutu pendidikan yang telah dilaksanakan di tingkat pusat atau tingkat nasional. Harapan yang ingin dicapai adalah pemetaan mutu pendidikan pada 11 Kab/Kota di Propinsi Jambi berhasil dengan baik dan menghasilkan data yg valid dan reliabel.




Tidak ada komentar