Pemeliharaan Jalan, Sejumlah Ruas Jalan Kota Sungai Penuh Menjadi Perhatian




Sungai Penuh, kabarkerinci.com

Pada tahun 2017 pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Sungai Penuh terus melakukan berbagai upaya dalam menggerakkan laju pembangunan, dan saat ini tengah dilakukan pemeliharaan jalan dikawasan daerah ini dibuktikan dengan turunya Kadis PU Kota Sungai Penuh kelapangan dalam memonitoring pemeliharaan jalan.

Menurut Kadis PU Kota Sungai Penuh Martin Kahpiasa kepada media ini menyatakan sejumlah titik dalam kawasan kota Sungai Penuh akan dipantau dan dilakukan pengecekan yakni dalam pemeliharaan jalan.

"Beberapa ruas jalan dilakukan pantauan agar mendapat fakta jelas tentang keadaan jalan di dalam kawasan Kota Sungai Penuh, tak luput dari kawasan jalan sentral yang menjadi akses perekonomian masyarakat Kota Sungai Penuh" jelasnya.

Dikatakannya, kondisi jalan yang berlubang tetap menjadi bagian penting dalam stabilitas urusan jalan, dan saat ini tengah dikerjakan, agar kondisi jalan semakin baik, serta akses transportasi menjadi lancar.

Menurut pantauan media ini dilapangan, saat Kadis PU Kota Sungai Peniuh turun kelapangan, sejumlah jalan sedang dilakukan pengerjaan dan terlihat jalan yang berlubang dilakukan pembenahan.  

2 komentar:

  1. Kok lobang di jalan 2 jalur turunan PLN di depan Sate Kambing nggk diperbaiki jg, padahal membahayakan pengguna jalan tu?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus