Sikapi Keadaan Dengan Tenang, Meski Telah Terjadi Rusaknya Baliho



Kerinci, kabarkerinci.com

Suhu politik di Kabupaten Kerinci akhir-akhir ini terus meningkat, bahkan muncul berbagai aksi dilapangan dalam menempatkan simpati ditengah masyarakat. Bahkan secara negatif juga terjadi pengrusakan baliho.

Seperti yang diungkapkan Ruslan salah seorang bakal calon Bupati Kerinci kepada media ini menyatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa baliho yang telah dipasang pada beberapa lokasi sempat rusak.

"Memang terjadi  pengrusakan baliho, namun kita meminta tim untuk tidak terpengaruh oleh hal tersebut, dan sudah selayaknya tenang. Kita menghimbau tim untuk menahan diri atas robeknya baliho" jelasnya.

Menurut Ruslan, berpolitik secara etika dan bermoral adalah bagian penting untuk mewujudkan perjalanan politik Kerinci yang baik. Bukan tidak menanggapi atas kejadian dilapangan, namun sesuatu yang berakibat negatif tentu tidak diinginkan.

Bahkan, lokasi tempat robeknya baliho sudah diketahui jelas, disamping beberapa laporan yang diberikan oleh tim dilapangan. "Kita tidak ingin melakukan hal yang tidak bermanfaat, semua tim telah kita ingatkan untuk tidak gegabah dan menahan diri dalam berbagai tantangan kedepan" jelasnya.

Tidak ada komentar