Silaturahmi Candra Purnama Bersama Tokoh masyarakat Di Desa Semumu, Depati Tujuh



Kerinci, kabarkerinci.com

Pertemuan kandidat calon Bupati Kerinci terus berlangsung dengan berbagai metode dan strategi yang dilakukan, begitupun yang dilakukan oleh Candra Purnama salah seorang kandidat Bupati Kerinci.

Candra jauh hari telah menyatakan sikap siap untuk maju pada Pilkada Kabupaten Kerinci mendatang tetap menjadi informasi yang sentral ditengah publik. Apalagi dengan padatnya jadwal Candra atas respon masyarakat agar mengunjungi sejumlah daerah yang ada di Kabupaten Kerinci.

Kali ini, Candra berada di Desa Semumu, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci yang merupakan agenda silaturahmi antara Candra bersama para tokoh masyarakat dikawasan tersebut.

Setelah melaksanakan shalat tarawih di Desa Semumu, Candra mendapat waktu untuk menyampaikan berbagai pandangan tentang kondisi daerah, dan juga tentang niat dalam bursa politik mendatang yakni Pilkada Kabupaten Kerinci.

Dalam pidatonya, Candra menyampaikan tentang Pilkada serentak yang merupakan pembahasan pihak pemerintah pusat, serta berbagai proses pelaksanaan pemilu di Indonesia dan didaerah, serta tujuan hakikat pemilu sebenarnya.

"Silaturahmi ini merupakan bagian penting untuk menjaga silaturahmi sesama umat, disamping secara mudah mengetahui dengan nyata apa pandangan masyarakat, dan apa yang tengah dipikirkan masyarakat atas kondisi daerah saat ini" jelas Candra.

Tidak ada komentar