Usai Dilaksanakan, Pelantikan Pejabat Di Lingkup IAIN Kerinci



Inovasi yang dilakukan pihak IAIN Kerinci merupakan bentuk wujud nyata dalam mengembangkan dunia pendidikan yang lebih cemerlang. Baru ini, rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci DR. Y. Sonafist, M. Ag lantik sejumlah sejabat Wakil Rektor (Warek), Dekan dan Pimpinan Lembaga, hal ini dilakukan untuk pertama kalinya setelah alih status dari STAIN menjadi IAIN, bertempat di Ruang Pertemuan Kampus Sungai Liuk Sungai Penuh. Rabu (07/06).

Acara pelantikan pejabat dilingkungan IAIN Kerinci ini didasarkan kepada SURAT KEPUTUSAN REKTOR IAIN KERINCI Nomor : 087/SK/Tahun 2017 Tertanggal 06 Juni 2017.

Dalam pelantikan tersebut terdapat sejumlah posisi yakni Wakil Rektor, Dekan dan Pimpinan Lembaga oleh Sejumlah Nama Diantaranya.

1. Drs. H. Bahrum, M.Ag sebagai Wakil Rektor I.

2. DR. H. Asaari, M.Ag sebagai Wakil Rektor II.

3. Jalwis, S.Ag., M.Ag sebagai Wakil Rektor III.

4. DR. Muhamad Yusuf, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Syariah

5. DR. Azhar, M.Ag sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam

6. Dairabi Kamil, M.Ed, Ph.D sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

7. DR. Hadi Candra, M.Pd sebagai Dekan Fakuktas Ushuluddin, Adab dan Dakwah.

8. DR. Ahmad Jamin, S.Ag, S.IP, M.Ag sebagai Direktur Pascasarjana.

9. DR. H.M. Rasidin, M.Ag sebagai Kepala LP2M.

10. DR. Laswadi, M.Pd sebagai Kepala LPM.

Rektor IAIN Kerinci DR. Y. Sonafist, M.Ag dalam sambutannya mengatakan pelantikan yang dilakukan agar mampu bekerja dengan baik dan bertanggung jawab untuk mewujudkan Visi dan Misi IAIN Kerinci.

" Kepada para pejabat yang telah dilantik untuk dapat segera bekerja dengan sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab sehingga akan terwujud Visi Misi IAIN Kerinci dengan melibatkan seluruh SDM yang dimiliki baik dari internal maupun eksternal," Papar Rektor.

Sementara itu DR. H. M. Rasidin, M.Ag kepada media ini menyatakan pelantikan dengan kredibelitas yang baik, semoga mampu mengemban arah masa depan pendidikan yang kian bermutu, siapapun berharap pendidikan lebih maju.


Tidak ada komentar