Adegan Gubernur Jambi Zumi Zola, Angkat Speaker Dilokasi FMPDK


Kerinci, KK

Saat berlangsungnya pidato pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci, Gubernur Jambi Zumi Zola tanpa terduga mengangkat speaker yang tidak beberapa jauh dari tempat pidatonya.

Hasil pantauan media ini, suasana tersebut sempat mengagetkan para tamu dan pengunjung atas apa yang dilakukan oleh Zumi dengan mengangkat speaker setelah kondisi microphone tidak berjalan dengan normal ketika ia sedang melangsungkan pidato.

Akibat macetnya peralatan komunikasi tersebut, Zola tanpa diduga melakukan hal yang cukup menarik perhatian semua pihak dengan mengangkat speaker dan langsung dibantu oleh salah seorang yang berada didekata.

Saat itu, para tamu dan pengunjung seperti mengeluarkan sorakan, tepuk tangan  dan seolah adanya peristiwa yang histeris tengah berlangsung.

Kondisi kembali normal setelah Zola menuju tempat pidato dan menyatakan bahwa ia akan melanjutkan pidato.

"Tes, kedengaran pak ibuk, baik. Baik saya hanya menegaskan yang ujungnya tadi, yang sudah-sudah biarkan. Saya menyatakan pemerintah propinsi Jambi berkomitmen untuk membangun 11 Kabupaten dan kota se-propinsi Jambi" demikian cuplikan yang disampaikan gubernur.




1 komentar:

  1. Hi! I just wanted to ask if you ever have any problems with hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I ended up losing several weeks of hard work due to no data backup. Do you have any methods to prevent hackers? gmail log in

    BalasHapus