Hadir Di Partai Berlambang Kabah, Edison Tunjukkan Keseriusannya Hadapi Pilkada Kerinci

Kerinci, KK

Kepada media ini Ketua PDIP Kabupaten Kerinci Edison, SH menyatakan bahwa benar kehadirannya di PPP Kabupaten Kerinci merupakan langkah politik yang harus dilakukan dalam mengikuti tahapan Pilkada Kerinci tahun 2018.

Edison secara resmi telah mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Dan Wakil Bupati Kerinci, dan ini merupakan persyaratan yang harus dipenuhi oleh para bakal calon Bupati Kerinci yang akan ikut kompetisi pilkada mendatang.

Dikatakannya, bursa politik Kerinci terus berkembang dan mengalami kemajuan yang signifikan, bahkan munculnya bakal calon Bupati Kerinci kian memberikan kesan bahwa dinamika politik Kerinci mengalami grafik yang cukup pesat.


"Saya telah hadir di PPP dalam rangka pengambvilan formulit pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci. Ini adalah tahapan yang harus diikuti" jelasnya

Kehadiran Edison di PPP Kabupaten Kerinci didampingi Sekretaris DPC PDIP Kerinci, Ketua Pemenangan Pemilu, Ketua Media Centre DPC PDIP Kerinci.

Saat di PPP Kabupaten Kerinci Edison diterima oleh Ketua Tim Penjaringan DPC PPP dan Sekretaris Partai Kabupaten Kerinci Ifa Rrazak.

Tidak ada komentar