Halal Bi Halal Forken Di Hotel Mahkota

Halal bi halal Forken Dihotel Mahkota Sungai penuh

Forum Komunikasi Kerinci Nusantara (Forken) baru ini melaksanakan Halal Bi Halal yang berlokasi Di Aula Hotel Mahkota Sungai Penuh.

Acara Forken tersebut merupakan bagian dari silaturahmi anggota dan pengurus Forken, dan dihadiri sejumlah anggota, pengurus dan tokoh Kerinci.

Ketua Forken H. Tafyani Kasim dalam sambutannya menyatakan tentang keberadaan organisasi Forken dibentuk dan keberadaan dirinya ikut mejadi bakal calon bupati kerinci.

"Acara Halal Bi Halal merupakan ajang silaturahmi komponen Forken. Juga dapat menjelaskan kondisi tentang komitmen maju dalam pilkada Kerinci" Jelasnya.

Tafyani secara resmi mengusulkan surat untuk tidak aktif sementara dari forken namun ditolak oleh pembina forken sendiri yang di wakili oleh ilyas adnan, mantan dandim 0417 Kerinci, karena Tafyani baru saja sosialisasi dan belum ada kekuatan sah yang menyatakan Tafyani sebagai calon Bupati Kerinci secara formal. 

"Saya tidak ingin dikatakan masyarakat nantinya memanfaatkan organisasi Forken, oleh karena umur organisasi Forken belum genap setahun" ungkapnya.


Tidak ada komentar