Malam Ini, Suasan Latihan Tarian Kerinci Bersama Puan Mastura Di Bambu Etnik, Malaysia





Kerinci, KK

Malam ini 29/07 berlangsung latihan tarian Budaya Kerinci yang berlokasi di pusat pelatihan tarian Bambu Etnik Kerinci, Malaysia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, bahwa hampir setiap pekan Bambu Etnik mendapat tawaran dalam memeriahkan berbagai acara dikawasan Malaysia, bahkan hingga acara-acara dipejabat negara setempat.

Disamping orang dewasa yang semangat dalam melaksanakan latihan, juga tak kalah penting Isabella, penari cilik yang selalu hadir dalam latihan dan tampilan diacara-acara yang diisi oleh Bambu Etnik.

Kepada media ini, Puan Mastura salah seorang pembina dari Bambu Etnik Kerinci di Malaysia menyatakan beginilah suasana disaat latihan yang dilakukan oleh Bambu Etnik yang merupakan bagian dari pengembangan budaya Kerinci di Malaysia.

Menurutnya, sejumlah acara-acara penting hampir selalu mendapat undangan dalam memeriahkan acara. "Malam ini kita sedang melakukan persiapan untuk besok dalam mengisi salah satu acara pesta pernikahan di kawasan Sungai Lui" umgkap Puan Mastura.

Tidak ada komentar