Maridin Jamil : "Kita Hormati Perjuangan Semua Kandidat"


Kerinci, KK

Semua kandidat sedang melakukan berbagai usaha dan perjuangan dalam kontek menghadapi Pilkada Kerinci 2018, justru itu kita hargai semua usaha dan perjuangan kawan-kawan yang sedang berjuang, demikian dikatakan Maridin Jamil kepada media baru ini.

Dikatakannya, bahwa semua kandidat sedang mengatur langkah kedepan, demikian dengan pihaknya bersama tim selalu menghimpun berbagai informasi dan perkembangan politik Kerinci.

Tentu variasi misi dan visi dari berbagai kandidat merupakan nilai tawar kepada rakyat, semuanya pasti menginginkan negeri ini lebih baik, makmur dan sejahtera kedepan. Makanya diperlukan intelektual dan nilai plus dalam mengimbangi dan membenahi Kerinci secara keseluruhan, tanpa diskriminasi.

Menurut Maridin, pihaknya telah mempersiapkan sebuah konsep yang akan memberikan kontribusi secara positif bagi kemajuan Kerinci dimasa mendatang. Sehingga memperbaiki sistem tata pemerintah nantinya sangat diperlukan untuk selarasnya arus pembangunan diberbagai prioritas bidang.

"Semua kandidat tengah melakukan gerakan, semua memiliki konsep yang baik, mari kita sama-sama jaga demokrasi Kerinci, saling menghargai demi Kerinci yang harmonis. Kita siap bertarung dengan hati yang dingin dan penuh keterbukaan, tak lain semua demi Kerinci yang mampu bersaing diluar daerah dimasa mendatang" jelasnya.



Tidak ada komentar