Maridin Junjung Demokrasi Dan Dukung Pemekaran Kabupaten Kerinci



Kerinci, KK

Tim Maridin Jamil melalui Maskiruddin kepada media ini menyatakan bahwa perbedaan wilayah, sukum, ras dan agama bukan penghalang demokrasi.

Saat ini pihaknya terus menggalang kekuataan dan menargetkan secara detail program yang beraplikasi pada kegiatan dilapangan, tentu dengan menghargai berbagai perbedaan pandangan, maupun sikap ditengah masyarakat kerinci.

Menurutnya, kedepan pihaknya akan tetap terus meningkatkan pelayanan publik, terutama menanggapi aspirasi masyarakat yang kian membara dengan keinginan terwujudnya pemekaran Kerinci.

"Memang pak Maridin setuju dengan pemekaran daerah, beliau sangat arif menanggapi aspirasi yang bergulir ditengah masyarakat. Ini harus dilakukan para pemimpin sehingga munculnya leader yang benar diyakini terbaik bagi kemajuan kerinci dimasa mendatang" jelas Maskiruddin.

Diharapkannya, demokrasi berjalan dengan baik, beretika, bermartabat, tanpa bernuansa interpensi dan intimidasi yang sangat membelenggu kebebasan dan memukul mundur demokrasi di Kerinci.

Siapapun yang terpilih nantinya merupakan catatan penting bahwa itulah yang terbaik untuk Kerinci dan masyarakat dan merupakan cermin retorika politik, serta demokrasi Kerinci 2018 sebagai acuan pilkada berikutnya.

Tidak ada komentar