Masyarakat Antusias Bersama TNI, Saat Pengecoran Jembatan




Kerini, KK

Pembangunan yang dilakukan pihak TNI bersama masyarakat dan sejumlah elemen yang terlibat lainnya terus melaksanakan kegiatan dilokasi TMMD desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Informasi terakhir, pelaksanaan TMMD masih tetap semangat dan tak henti dalam pembangunan sarana fisik dikawasan itu. Salah satunya pembangunan sarana jembatan yang merupakan akses transportasi penghubung masayarakat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ketika dikonfirmasi, Dandim 0417 Kerinci Gambuh Sri Karyanto kepada media ini menyatakan perkembangan terus berlangsung dilapangan dalam kegiatan TMMD dikawasan desa Tamiai hingga saat ini.

Menurutnya, khususnya jembatan sedang dilakukan pengecoran jembatan, diantaranya pengecoran dasar atau pondasi jembatan. Jembatan tersebut merupakan akses transportasi dan sekaligus sebagai akses pertanian masyarakat.

"Masyarakat bersama TNI sangat antusias dalam melaksanakan pembangunan fisik, dan saat ini pembangunan jembatan yang tengah dilakukan pengecoran" tegasnya.




Tidak ada komentar