Sejumlah Tokoh Hadiri Acara Halal Bi Halal Maridin Jamil




Kerinci, KK
Perkembangan dinamika politik Kabupaten Kerinci telah menimbulkan sinergi kekuatan yang muncul dari berbagai kalngan untuk melakukan perubahan dan kemajuan didaerah ini. 

Maridin Jamil salah satu figur kandidat balon Bupati Kerinci pada pilkada tahun 2018 mendatang, tetap melakukan berbagai gerakan yang dinamis dalam menghimpun berbagai aspirasi dan tantang yang ada di Kabupaten Kerinci.

Pada acara Halal Bi Halal dikediamannya Siulak Deras, dihadiri para politikus Kerinci seperti Liberty, Sartoni, Edison, Sukman, dan sejumlah tokoh lainnya kian mewarnai susasana acara tersebut.
Maridin Jamil dalam pidatonya menyampaikan bahwa demokrasi Kerinci harus tetap dipertahankan, demi kemajuan dan persatuan. Karena demokrasi adalah modal besar dalam memimpin daerah ini.

Niat yang tulus, jiwa sportifitas dalam menaungi dan mengikuti peta politik Kerinci mesti menjadi acuan penting, sehingga tidak ada yang dikorbankan, serta masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemimpin.

Menurutnya, masalah pendidikan, pariwisata, kesehatan dan infrastruktur, serta bidang lainnya mesti menjadi pilar untuk diagendakan sebagai prioritas dalam membangun Kerinci yang lebih maju dan berkembang dimasa mendatang.

Sikap yang berpola diktator, tekanan politis, serta irama yang merugikan kepentingan masyarakat luas harus dihindari dalam mewujudkan masyarakat Kerinci yang berkarakter, dan bermoral, serta mampu berkompetisi diberbagi level didaerah dan luar daerah.

Membangun basis perekonomian daerah dan menggabung wisata sebagai objek yang dimiliki Kerinci adalah paradigma yang harus diproses secara faktual, sehingga memunculkan para pebisnis baik ditingkat kecil dan menengah diberbagai kawasan wisata.

Tentunya, pendidikan karakter yang lebih stabil harus mendominasi pemimpin, disamping fasilitas kesehatan dan infrastruktur yang nyaman.

Kerjasama regional, dan melakukan terobosan diluar daerah tetap menjadi hitungan penting dalam mengupayakan optimalisasi pembangunan diseluruh sektor bagi Kabupaten Kerinci.  


Tidak ada komentar