Seru, Kodim 0417 Kerinci VS Perangkat Desa Diajang TMMD Desa Tamiai



Kerinci, KK

Berlangsung dengan khidmat, bukan hanya urusan pembangunan fisik, namun pembangunan mental dan sportifitas ikut menjadi program dalam pergelaran kegiatan olah raga yang diselenggarakan dalam rangkaian TMMD  di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Pada 13/07 dikawasan desa Tamiai pihak Kodim 0417 Kerinci VS perangkat desa melakukan serangkaian acara bak turnamen sepak bola berkelas. Semangat sportifitas kedua tim dalam sepak bola kian menunjukkan keakraban dengan hasil akhir 1-1.

Disamping itu, tidak ketinggalan sengitnya pertandingan dalam rangkaian acara tersebut adalah Satgas TMMD VS Persatuan Sepak Bola Tamiai (PSTM) dengan skor 1-2.

Bahkan dengan motivasi Dandim 0417 Kerinci Gambuh Sri Karyanto kian menambah semangat dalam kegiatan sepak bola, Dandim memberikan bonus bagi pemenang pertandingan yakni Rp 500 Ribu.

Dalam arahannya, Dandim menyatakan bahwa olah raga dapat menyalurkan energi positif, apalagi dengan sengitnya sepak bola yang dilangsungkan. Disisi lain olah raga dapat menjalin rasa sportifitas yang lebih memedai.

"Kita juga melakukan pembinaan dibidang olah raga yang menjadi bagian dari TMMD didesa Tamiai ini. Karena olah raga dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan, justru yang belum kenal menjadi kenal" jelas Gambuh.







Tidak ada komentar