Sukses Pelaksanaan Pembukaan TMMD Di Desa Tamiai, Kerinci



Kerinci, KK

Pelaksanaan pembukaan TMMD berlangsung di Desa Tamiai, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci.

Pihak Kodim 0417 Letkol Inf. Gambuh Sri Karyanto kepada media ini menyatakan bahwa pelaksanaan pembukaan TMMD telah dilaksanakan dengan sukses yang berlokasi di desa Tamiai dan tentunya diharapkan untuk selanjutnya berjalan dengan baik.

Dikatakannya, pelaksanaan TMMD bertema "Semangat kemanunggalan TNI dan rakyat kita percepat pembangunan daerah, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia".

Bertindak sebagai inspektur upacara dalam pelaksanaan TMMD adalah Bupati Kerinci H. Adi Rozal, serta dihadiri Dandenpom Jambi Letkol Cpm Arsyad, Dandenpal Jambi Letkol Cpl Usman Sinambela,  Ka Ajenrem Mayor Caj Nursalim, Dandenzibang Mayor Czi Darmadi, Pasi Intelrem, Mayor Inf Widi, Pasi Bakti TNI Mayor Inf A.  Tenrisau, Pasi Lat rem Mayor Inf J.  Pulungan, Unsur Forkopimda Kab. Kerinci, Ketua DPRD Kab.  Kerinci, Para Kadis terkait, Unsur Muspika Kec. Batang merangin, Ibuk Persit Kodim 0417/Kerinci.

Disamping itu juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat,  tokoh agama,  tokoh adat dan tokoh pemuda dua Desa Tamiai, serta mitra Kodim 0417/Kerinci, dan kian semangat dengan hadirnya   hingga sekitar 700 orang masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut kian meriah dilengkapi dengan pasukan upacara dari pihak Personel Kodim, 0417/Kerinci, Personel Yonif 142/Raider, Personel Polres Kerinci, Personel Satpol PP, Personel Damkar, Anggota Dinas Perhubungan dan Anggota Senkom.




Tidak ada komentar