Zainal Abidin Mendaftar Di PPP Kabupaten Kerinci



Kerinci, KK

Zainal Abidin yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kerinci kian gencar menatap pilkada 2018 mendatang. Hal ini  setelah dirinya mendaftar di berbagai parpol.  Hari ini minggu 30/07 Zainal Abidin mengembalikan bahan pendaftaran di kantor PPP Kabupaten Kerinci.

Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci Elyusnadi dalam sambutannya mengatakan hubungan silaturrahmi dengan Wakil Bupati Kerinci sudah lama terjalin bukan hanya kali ini saja, sehingga keluarga besar DPC PPP Kabupaten Kerinci menyambut baik pendataran Zainal Abidin.

Zainal Abidin didampingi oleh istri Yanti Naria Susanti yang merupakan anggota DPRD Propinsi Jambi Fraksi Gerindra menegaskan dirinya telah siap menghadapi pilkada 2018 mendatang dengan adanya dukungan penuh dari golongan masyarakat dan juga beberapa parpol.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya kini mendapat dukungan partai yang telah dikantonginya beberapa  kursi, sehingga dengan pendaftaran di PPP membuat dirinya semakin termotivasi lagi untuk menuju perebutan BH 1 DZ.

"Saya siap dengan penjaringan mekanisme partai PPP sehingga semakin banyak dukungan partai politik yang mengalir kepada saya" Jelas Zainal

Tidak ada komentar