Bukti Keseriusan, Fadli Sudria Kembalikan Formulir Ke DPC Demokrat Kerinci


Kerinci, KK

Di DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci Fadli Sudria, SH, M.Hum 11/08 bersama tim secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati Kerinci periode 2019-2024.

Fadli juga didampingi relawan disambut hangat oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Kerinci saat mengembalikan formulirm dan terlihat kesan keseriusan yang dilakukan dalam menghadapi Pilkada Kerinci mendatang.

Kepada media ini Fadli menyatakan pihaknya telah mengambil formulir di DPC Demokrat Kabupaten Kerinci dan sekarang waktunya pengembalian formulir, tentu dengan pertimbangan untuk serius mengisi bursa politik Kerinci.

Dikatakannya, disamping Partai Demokrat pihaknya juga mendaftar dipartai lainnya, sebagai proses yang harus dilakukan oleh kandidat, semua kandidat melakukan hal yang sama, artinya ada beberapa prosedural yang harus ditempuh oleh kandidat.

"Ini bukti keseriusan kita dalam mengikuti proses Pilkada. Setelah mengembalikan formulir ke DPC Demokrat artinya secara resmi kita telah sah mencalonkan diri dan keputusan partai adalah tahap berikutnya. Semua ini tentu bertujuan untuk membangun negeri ini secara serentak dan semangat bersatu" jelasnya.


Tidak ada komentar