Pengawasan Realisasi Dana Desa Di Kecamatan Kayu Aro




Kerinci, KK

Gesitnya pembangunan yang tengah dilaksanakan oleh seluruh pemerintah desa di Indonesia memberikan harapan baru atas pembangunan yang positif bagi negeri ini, begitupun yang terjadi di Kabupaten Kerinci, khususnya di Kecamatan  Kayu Aro, demikian dikatakan oleh Camat Kayu Aro Edi Ruslan.

Pihak pemerintah kecamatan terus melakukan koordinasi dan evaluasi sebagai bagian bentuk pengawasan dalam realisasi anggaran desa yang dikucurkan oleh pemerintah pusat diseluruh kawasan desa.

Menurutnya, sebagai Camat Kayu Aro pihaknya selalu melakukan koordinasi melalui pertemuan formal dengan seluruh Kepala Desa yang ada dikawasan setempat, agar sasaran pembangunan lebih tepat dan tearah secara baik.

Secara menyeluruh pihaknya juga melakukan pertemuan dalam tatap muka membahas berbagai program desa bukan hanya bersama kades, namun juga dihadiri oleh sekdes, pendamping desa, dan aparatur pemerintah setempat.

"Koordinasi dan evaluasi itu penting, ini adalah anggaran yang disediakan oleh negara agar arus laju pembangunan semakin baik" Jelas Edi.





Tidak ada komentar