Malam Ini Fadli Sudria Disambut Tokoh Adat Kayu Aro




Kerinci, KK

Desa Batang Sangir, kawasan Kayu Aro melakukan pertemuan dan silaturahmi bersama Fadli Sudria salah seorang balon Bupati Kerinci.

Berbagai daerah dalam Kabupaten Kerinci telah dilakukan komunikasi, silaturahmi dengan masyarakat, hingga saat ini terus melakukan terobosan untuk menjelaskan program kedepan mengenai masa depan Kerinci, melalui kunjungan dan tatap muka bersama masyarakat, demikian dikatakan Fadli Sudria.

Dijelaskannya, malam ini pertemuan dengan para masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat Jawa yang berada di Desa Batang Sangir, Kayu Aro, semua berjalan dengan khidmat dan masyarakat cukup tanggap.

Beberapa target lain, wilayah yang masih belum disentuh tetap akan dilakukan pertemuan, hanya penjadwalan yang begitu ketat, sehingga harus memenuhi sejumlah daerrah prioritas untuk  dikunjungi, walaupun semuanya perlu dilakukan silaturahmi.

"Pertemuan dengan para masyarakat, tokoh pemuda, dan adat jawa di Desa Batang Sangkir cukup baik responnya. Kita berharap gerakan pemersatu kedepan lebih intensif dan memberikan pemahaman yang positif bagi Kerinci secara utuh" jelasnya.


Tidak ada komentar