Turnamen Sepak Bola Boy Edwar Cup Berjalan Sukses


Kerinci. KK
Ajang turnamen pertandingan olahraga nampaknya masih menjadi momen amat pas bagi masyarakat dalam upaya mempererat ukhuwah dan silaturrahmi antar sesama, begitu juga dibidang sepak bola sebagaimana yang dilaksanakan oleh persatuan pemuda tigo luhah Semurup beberapa waktu yang lalu.

Even yang berlangsung selama hampir satu bulan penuh ini, dengan mengambil tempat di lapangan sepak bola tigo luhah semurup ini disponsori langsung oleh salah satu tokoh Kerinci Ir. Boy Edwar, MM yang kali ini panitia pelaksananya dipercayakan pada Muara Semerah.

Hingga berakhirnya (final), turnamen ini berjalan sukses dan mendapat respons yang luar biasa dari masayarakat. Ketua pemuda PPTLS, Wahyu menyampaikan kali ini pihak panitia kembali mencoba melakukan kegiatan positif ini dengan menyertakan 24 tim yang terdapat di Kecamatan Air hangat dan Air Hagat Barat, demi membantu pemerintah daerah dalam upaya menggali potensi-potensi yang ada didaerahnya sehingga diharapkan para pemain-pemain  tersebut nantinya dapat ikut berperan  dalam uapaya mengembalikan kejayaan persepakbolaan Kabupaten Kerinci dipentas yang lebih bergengsi, serta ucapan terima kasih yang tak terhigga pada semua pihak, khususnya PPTLS yang telah ikut berperan serta dalam mensukseskan kegiatan ini.

Partai final yang menyuguhkan pertandingan sepak bola apik dan tempo tinggi dari tim kesebelasan Ps. Pugu kecamatan Air Hangat Barat yang saling berhadapan dengan Ps. Koto Diair kecamatan Air Hangat, yang hasil akhir dimenangkan oleh Ps.Pugu dengan score (5-4) melalui drama adu pinalti. Hadir juga pada partai puncak tersebut, sejumlah tokoh masyarakat Air Hangat yang ikut memberikan support pada kedua kesebelasan yang bertanding.

Boy Edwar selaku Sponsor utama juga mengharapkan, dengan adanya even ini kiranya dapat lebih mempererat jalinan silaturrahmi antar klub sepak bola di kabupaten Kerinci, khususnya di kecamatan Air Hangat dan Air Hangat Barat, serta menjadikan sepak bola sebagai wadah untuk menempa pribadi yang tangguh dan berjiwa sportif dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin keras.

Tidak ada komentar