Apa Perkembangan Terakhir Tafyani, Di Kompetisi Pilkada Kerinci



Kerinci, KK

Menurut pantauan media ini, perkembangan politik di Kerinci terus berangsur memuncak dengan berbagai gerakan dan spekulasi yang dilakukan oleh semua kandidat, baik didaerah dan diluar daerah dalam melobi partai.

Begitupun yang dilakukan oleh Tafyani Kasim salah seorang balon Bupati Kerinci yang mengisi bursa kompetitor politik di Kerinci dalam ajang pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada tahun 2018 mendatang.

Kepada media ini Tafyani menyatakan bahwa dirinya tetap melakukan berbagai aktifitas di berbagai daerah yang ada di Kerinci disela kesibukan bisnis yang diembannya disejumlah titik di level nasional. Kunjungan diberbagai kawasan di Kerinci sebagai dasar untuk memperkuat dan menjalin silaturahmi dengan semua kalangan yang ada.

Tafyani yang dikenal sebagai pengusaha sukses dikancah nasional, bahkan telah melakukan kerjasama diberbagai bidang pada  level internasional ini menyatakan dirinya konsekwen dengan pemikiran tentang apa yang sebenarnya diperlukan oleh masyarakat dalam kontek membangun Kerinci secara positif.

"Memang kondisi terakhir semua kandidat tengah melobi partai, kita lihat saja nanti perkembangan yang terjadi. Semua ada mekanisme dan prosedur yang harus diikuti. Sepanjang itu lumrah dan sesuai dengan aturan kita telah melakukan perjuangan hingga ke pusat" jelasnya.






Tidak ada komentar