Camat Sitinjau Laut, Indri Firman Canangkan Desa Baru Semerah Sebagai Kampung KB


Kerinci. KK.

Mengambil tempat dihalaman kantor desa Baru Semerah, Camat Sitinjau laut bersama unsur muspika dan masyarakat resmi mencanangkan desa tersebut sebagai kampung KB.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan kedepannya kegiatan inu kiranya dapat motivasi bagi masyarakat untuk ambil bagian dalam upaya pemerintah mengurangi laju pertumbuhan penduduk, sebab keberhasilan program Keluarga Berencana nantinya akan berdampak besar terhadap peningkatan ekonomi menuju masyarakat yang sejahtera.

Acara yang berlangsung kamis 14/09 tersebut juga dihadiri okeh Kepala Puskesmas Hiang H.Gaswandi, SKm serta Koordinator PLKB Kecamatan Sitinjau Laut Eka afriana, SE yang sekaligus merangkap ketua pelaksana kegiatan.

Pada kesempatan itu juga dibacakan pernyataan sikap dari tokoh masyarakat, Pemerintah desa yang disampaikan Emi Eliya serta ulama setempat akan dukungan penuh terhadap program ini. "Semoga ini dapat menjadikan desa Baru Semerah lebih mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, demi pembangunan manusia yang seutuhnya" ujar Emi Eliya.

Tidak ada komentar