Desa Koto Petai, Turnamen Dandim Cup II Tahun 2017 Resmi Dibuka






Kerinci, KK
Mengambil tempat dilapangan sepak bola Pantai indah Koto petai, salah satu turnamen olahraga bergengsi Dandim Cup II kembali digelar.

Kegiatan yang rencananya berlangsung hingga beberapa minggu kedepan diikuti setidaknya 16 club sepak bola terbaik kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh yang telah diseleksi panitia.

Dandim 0417 Kerinci Letkol Gambuh dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga pada semua pihak khususnya Koramil Danau Kerinci fan masyarakat desa Koto Petai yang telah berperan aktif dalam upaya mewujudkan kembali terlaksananya kegiatan ini yang kedua kalinya.

"Semoga dengan berjalan suksesnya turnamen ini, setidaknya telah membantu untuk menemukan bibit serta pemain berkualitas yang nantinya mampu mengharumkan nama Kerinci dan Sungai Penuh diajang yang lebih tinggi" ungkap Dandim.

Pada kesempatan tersebut Letkol Gambuh juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga stabilitas dengan selalu menjalin komunikasi aktif dengan pihak TNI.

Mewakili Tokoh masyarakat, Kades Koto Petai Kasim juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada keluarga besar Kodim 0417 yang telah mempercayakan Pemuda Koto Petai untuk melaksanakan ajang bergengsi ini.

Juga nampak hadir pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Negeri Sungai Penuh, Kadisporaparbud Kerinci Ardinal K dan Kompol Mulyadi dari Polres Kerinci.

Tidak ada komentar