Fadli Sudria Gempur Kawasan Siulak



Kerinci, KK
Dipercaya memberikan Tausiyah Idul Adha di Kecamatan Siulak, Fadli Sudria tampil dengan penuh elegan serta membawa materi yang luar biasa.

Mengambil tempat di masjid Mujahidin Siulak Gedang yang juga dihadiri segenap lapisan masyarakat setempat, membuat nuansa hari raya Qurban tahun ini terasa sedikit berbeda dari biasanya bagi masyarakat Siulak.

Dengan menawarkan konsep Gerakan Pemersatu ternyata telah menggugah hati para jamaah yang hadir.

Siulak yang secara tidak langsung adalah merupakan basis utama dari incumben ternyata juga amat membuka diri atas kehadiran Fadli Sudria.

Tidak sedikit dari mereka yang menginginkan perubahan dan bersatunya Siulak dan Siulak Mukai dalam satu kepemimpinan yang adil.

Tokoh masyarakat setempat Bur menyampaikan "harapan itu nampaknya tertumpu pada sosok Fadli Sudria, sebab secara kesukuan beliau mempunyai jalur keterikatan yang erat antara kedua belah pihak" ujarnya.

Dalam tausyiahnya, Fadli juga tak lupa menghimbau pada segenap masyarakat siulak untuk senantiasa menjaga silaturrahmi, ukhuwah dan toleransi dalam hidup berdemokrasi, serta lebih selektif dalam memilih pemimpin kedepannya.

Tidak ada komentar