Rajo Simpan Bumi Siap menangkan Fadli





Kerinci, KK. Mengambi tempat dikediaman salah satu tokoh Siulak, Fadli Sudria kembali mendapat dukungan serius dari masyarakat. Kali ini keluarga besar Rajo Simpan bumi yang merupakan salah satu suku terbesar Siulak menyambut positif niat baik Fadli untuk maju di ajang Pemilihan Bupati kali ini.

Acara yang berlangsung senin malam 4 agustus 2017 dihadiri segenap tokoh siulak dari semua elemen. Tokoh masyarakat menyampaikan "dengan majunya saudara Fadli sudria, insya Allah dapat mewujudkan kedamaian di wilayah Tanah sekudung.

Sebab melihat Figurnya yang tegas serta mampu merangkul semua lapisan masyarakat Siulak maupun Siulak mukai, bukan tidak mungkin harapan kami selama ini akan terwujud" ungkapnya Pada kesempatan tersebut dalam sambutannya Fadli mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas respon dan apresiasi yang luar biasa dari Rajo Simpan Bumi, serta berjanji akan menjadikan konsep Gerakan pemersatu sebagai cikal bakal menuju Kerinci yang kompak, damai dan terdepan.

Ditempat terpisah pengamat politik Kerinci Suhaimi menilai gebrakan dari Fadli Sudria amat luar biasa, selaku tokoh muda keberaniannya untuk menerobos beberapa titik-titik sentral kabupaten Kerinci patut diacungi jempol. "Strategi yang diterapkan Fadli amat menarik, gerakannya agresif dan bisa menjadi Kuda Hitam diajang bergengsi kali ini" ujar Suhaimi

Tidak ada komentar