DPC PDI Perjuangan Kerinci Laksanakan Survey, Utusan Kandidat Hadir





Kerinci, KK
Mengukuti petunjuk dan arahan DPP PDI Perjuangan terkait Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kerinci, DPC PDI Perjuangan Kerinci akhir ini menggelar musyawarah bersama segenap Ketua Tim Pemenangan dari para Kandidat yang telah mendaftar.

Rapat dalam upaya menemukan kesepakatan bersama antar calon tersebut berlangsung 4/10 dalam suasana penuh kekeluargaan. Tampak hadir utusan dari Kandidat Calon Bupati Kerinci Fadli Sudria diwakili Tasmiluddin, Adi Rozal diwakili Heri, Tafyani Kasim diwakili Jafrial, Candra Purnama diwakili Raisul Jamal Jahidin, dari Monadi diwakili Heriandi, sementara dari pihak Maridin Jamil hingga rapat berakhir belum mengirim utusan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kerinci Edison dalam sambutannya menyampaikan aspirasi yang luar biasa terhadap para kandidat yang selama ini telah menampakkan keseriusannya dalam upaya membangun  Kerinci kedepannya.

Musyawarah yang agendanya terkait pelaksanaan Survey dalam waktu dekat, menghasilkan keputusan bahwa biaya Survei dibebankan pada setiap kandidat, dan nantinya biaya tersebut akan diganti oleh pihak kandidat calon bupati yang mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Edison menambahkan, Insya Allah survey direncanakan tanggal 10 hingga 30 oktober 2017, serta diumumkan secepatnya setelah mendapat persetujuan DPP PDI Perjuangan. Kami menjamin 100 persen netralitas dari lembaga survey yang dipilih, dalam hal ini View Data Indonesia.

"Untuk hasilnya kita tunggu kerja tim, dan rata-rata para kandidat punya kualitas mumpuni serta amat familiyar ditengah masyarakat" ujarnya.

Tidak ada komentar