Fadli Berterima Kasih Atas Dukungan Depati Intan Dan Ninik Mamak Siulak Mukai


Kerinci, KK

Kepada media ini Balom Bupati Kerinci Fadli Sudria, SE, M. Hum menyatakan ucapan terima kasih kepada Depati Intan Dan Ninik Mamak Siulak Mukai atas dukungan penuh yang diberikan dalam proses menghadapi Pilkada di Kabupaten Kerinci.

Depati Intan dan segenap ninik mamak Siulak Mukai menanda tangani surat dukungan kepada Fadli Sudria agar konsisten maju dalam kompetisi politik Kerinci yang tak lama lagi dilaksanakan didaerah ini, demikian disampaikan Fadli.

Pihak Depati Intan dan ninik mamak berharap partai pengusung dalam Pilkada Kerinci mempertimbangkan dalam keputusan yang akan diambil dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, dukungan dari berbagai komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci juga ikut memberikan peluang besar bagi Fadli dalam berlayar pada ajang Pilkada mendatang, tentunya Fadli menyikapi dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap pemangku adat yang telah memberikan dukungan penuh, serta komponen masyarakat dari berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Kerinci" jelas Fadli.




Tidak ada komentar