Fikar Azami Segera Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kota Sungai Penuh


Sungai Penuh, KK
Setelah melalui sejumlah rentetan proses, akhirnya DPRD Kota Sungai penuh menetapkan tanggal 19 Oktober 2017 pelantikan dari Fikar Azami dari partai Demokrat sebagai Ketua DPRD kota Sungai.

Pernyataan ini disampaikan pihak DPRD kota Sungai penuh saat menggelar jumpa pers usai Paripurna internal siang tadi 3/10.

Untuk sementara waktu, posisi Ketua dipercayakan pada Burhanuddin menjelang hari Pelantikan.
Heri amperawanto atas nama Setwan mengaku sejauh ini proses PAW Ketua DPRD kota Sungai penuh telah mengikuti ketentuan yang ada, dimana salah satu acuannya adalah Rekomendasi dari DPP Demokrat terkait hal tersebut.

Fikar Azami yang juga hadir dalam jumpa pers tersebut menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah yang diberikan, dan mengaku akan tetap mengedepankan Profesionalitas dalam bekerja, serta senantiasa menjunjung tinggi kode etik DPRD sebagai pedoman dalam menjalankan tugasnya.

Pada paripurna internal tersebut tidak terlihat wajah dari Mulyadi Yakub yang sebelumnya menduduki Posisi Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, saat dikonfirmasi, pihak Setwan mengaku sebelumnya telah menerima permohonan izin dari Mulyadi Yakub yang secara mendadak harus keluar daerah karena urusan keluarga.

Tidak ada komentar