Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, Datangi Sungai Penuh



Kerinci, KK

Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) akhirnya sampai di Kota Sungai Penuh yang merupakan salah satu kawasan Kota Pemekaran dari Kabupaten Kerinci.

Kedatangan pihak STDD ini adalah dalam rangka melakukan kunjungan ke Kota Sungai Penuh yang merupakan kerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Sungai Penuh.

Menanggapi hal ini, media Kabar Kerinci melakukan wawancara bersama Kepala Dinas Perhubungan, Haidir 09/10, berkenaan kedatangan STTD, ia menyatakan memang telah lama dilakukan kerjasama sebagai bentuk keinginan pemerintah Kota Sungai Penuh dalam mewujudkan Kota yang tertib lalu lintas.

Menurutnya, kehadiran pihak STTD tentu bagian penting dalam mengawali potensial kader pemuda dan pemudi masyarakat Kota Sungai Penuh yang mampu mengungguli sektor lalu lintas melalui jalur pendidikan formal.

"Kita diskusi tentang apa yang mereka peroleh dalam menjalankan pendidikan di STTD, bahkan cukup membanggakan bukan hanya seputar lalu lintas, namun sarana dan prasarana lalu lintas, dan pendukung lainnya tentang lalu lintas menjadi prioritas mereka" ungkap Haidir.

Dijelaskannya, ini merupakan tahap awal khususnya dikalangan STTD dalam menelusuri berbagai informasi tentang lalu lintas, dan melakukan kerjasama, serta akan menindaklanjuti secara positif apa saja yang bisa diperbuat untuk Kota Sungai Penuh kedepan.



Tidak ada komentar