Tak Ada Yang Istimewa, AJB Sebutkan Kunjungan Monadi-Subur Silaturrahmi Biasa


Sungai Penuh, KK
Disambangi media ini selepas melaksanakan shalat jum'at di Masjid Syathariah kemarin 13/10, Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri memberikan komentar terkait viralnya foto  akhir-akhir ini, beliau bersama dua kandidat calon Bupati Kerinci Monadi dan Subur Budiman.

"Kunjungan mereka hanya sebatas silaturrahmi biasa, kalau masyarakat mau menafsirkan lain ya terserah, inikan tahun politik, setiap sesuatu bisa saja ditafsirkan beragam, tergantung dari sudut mana mereka melihatnya, hehe" ujar AJB sambil senyum sumringah.

Beliau juga menambahkan kalau memang ada sejumlah petinggi partai yang berkomunikasi dengan beliau terkait Pilkada Kerinci, dan menanyakan tentang semua figur yang muncul, namun sebatas dalam konteks kewajaran, belum sampai pada taraf yang sejauh itu.

"Demokrat sebagai salah satu Partai besar tentunya mempunyai mekanisme yang jelas dalam menentukan dukungan, saya melihat hampir semua figur yang mendaftar mempunyai kualitas yang mumpuni, tidak terkecuali dua Tokoh muda tersebut. Kita hanya bisa memberikan masukan positif serta pompaan semangat, dan semua kandidat nyaris melakukan komunikasi aktif dengan kita" jelas Wako.

Berharap semoga Pilkada Kerinci kali ini dapat berjalan lancar dan damai sehingga kabupaten Kerinci dapat lebih maju kedepannya.

Tidak ada komentar