Taruna STTD Realisasikan Program Bersama Dishub Kota Sungai Penuh







Kerinci, KK
Setelah kedatangan para taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi baru ini, pihak Dishub Kota Sungai Penuh langsung merancang kegiatan lapangan dalam membenahi lalu lintas wilayah ini.

Kadis Perhubungan Kota Sungai Penuh Haidir kepada media ini 11/10 menyatakan, kedatangan para taruna tersebut tentunya menjadi bagian penting dalam penataan lalu lintas, dan langsung bergeraka kelapangan.

Setelah melakukan apel bersama antara taruna dan Dishub Kota Sungai Penuh dihalaman kantor Dishub Kota Sungai, serta mendapat pengarahan dari Kadis Perhubungan Kota Sungai Penuh, para taruna dan petugas Dishub Kota Sungai Penuh bergerak kelapangan.

Dijelaskannya, para taruan yang merupakan didikan STTD Bekasi ini terdiri dari para lelaki dan perempuan yang memiliki kredibilitas dibidang Lalu Lintas Darat, dan tak enggan menyikapi berbagai sisi pembenahan lalu lintas Kota Sungai Penuh.

"Kita telah melakukan tinjauan lapangan bersama taruna dalam menyikapi titik penting dalam mengurai kemacetan dan ketertiban lalu lintas. Kita juga mengharapkan di Sungai Penuh adanya didikan handal dibidang ini" ungkap Haidir.


Tidak ada komentar