Bambu Etnik Kerinci - Selangor Kedatangan Wabup Kerinci Dan Ketua HKK


Mancanegara, KK

Akhir pekan lalu Bambu Etnik Kerinci - Selangor Malaysia kedatangan tamu istimewa diantaranya hadir Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, Ketua HKK Jambi (Himpunan Keluarga Kerinci - Jambi)  Ramli Thaha, Anggota DPRD Jambi Yanti Maria dan sejumlah tokoh kerinci dalam satu rombongan perjalanan.

Kedatang keluarga besar Kerinci ke Bambu Etnik disambut oleh Dato Setia Mohammad Isa, Puan Mastura dan para tokoh Kerinci yang ada di Malaysia, juga dimeriahkan dengan tarian Kerinci yang diperagakan oleh para tim kesenian Bambu Etnik yang telah terlatih selama ini.

Pihak Bambu Etnik Kerinci - Selangor Malaysia Puan Mastura 11/11 kepada media Kabar Kerinci menyatakan kedatangan Wakil Bupati Kerinci dan Ketua HKK Jambi  adalah sebuah kebanggan bagi Bambu Etnik

Ini merupakan salah satu diantara kunjungan istimewa yang dilakukan oleh keluarga Kerinci dari Indonesia untuk melihat langsung Bambu Etnik yang merupakan bagian wadah organisasi sosial dalam pengembangan seni dan budaya  Kerinci di Malaysia.

Puan Mastura menjelaskan, rasa kagum dan terima kasih atas silaturahmi yang dilakukan oleh keluarga Kerinci ke Bambu Etnik, tentunya kian mempererat tali silaturahmi masyarakat Kerinci yang ada di Indonesia dan Malaysia, serta informasi dalam mengembangkan seni dan budaya Kerinci menjadi lebih kuat diperantauan.

Bambu Etnik terlihat akrab dan gembira bersama para tamu dari Kerinci, bahkan tak enggan mengabadikan silaturahmi tersebut berfose bersama Wakil Bupati dan rombongan. Silaturahmi berjalan beberapa hari di sentral sekretariat pelatihan dan kegiatan Bambu Etnik.






Tidak ada komentar