Bupati Kerinci Adi Rozal, Buka Turnamen Di Bunga Tanjung




Kerinci, KK
Dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Kerinci, serta pejabat teras lainnya, Bupati Kerinci Adi Rozal resmi membuka Turnamen Sepak bola antar club dilapangan cempaka putih Bunga tanjung.

Dalam kesempatan tersebut, senin 13  November 2017, mewakili masyarakat setempat, Kades Busmaruddin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, dengan dipercayaknnya karang taruna cempaka putih sebagai panitia pelaksana kegiatan bergengsi ini.

"Dengan berlangsungnya turnamen ini, diharapkan dapat membantu pemerintah mewujudkan Kerinci lebih baik, khususnya dalam bidang olahraga sepak bola" ujar Busmaruddin

Ketua Pelaksana Betra Hayoni menyampaikan, kegiatan ini setidaknya ambil bagian sekitar 16 kesebelasan terbaik dari Kabupaten Kerinci dan kota Sungai Penuh dengan menggunakan sistem setengah kompetisi dan akan berlangsung hingga satu bulan kedepan dengan menyuguhkan sejumlah hadiah menarik.

Acara juga dimeriahkan penampilan beberapa tarian khas Bunga tanjung yang merupakan kreasi dari pemuda/ pemudi setempat dan pada kesempatan itu juga dilaksanakan pertandingan eksebisi antara PS. Pemda Kerinci berhadapan PS. Bunga Tanjung Legend 1961 yang berakhir dengan skot 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Disamping membuka turnamen, bupati Adi Rozal juga menyempatkan diri menjenguk salah satu warga miskin yang telah lama menderita penyakit aneh, seraya memberikan motivasi, petunjuk dan bantuan materi secukupnya guna meringankan beban selama ini.





Tidak ada komentar