Optimis Maju Di Pilkada Kerinci, Maridin Sudah Bertemu Sejumlah Petinggi Partai Di Pusat


Kerinci, KK

Ternyata bukan sebatas ucapan belaka, hingga detik ini Maridin Jamil telah melakukan berbagai terobosan dikalangan partai dalam rangka menghadapi Pilkada, melalui pertemuan dengan sejumlah petinggiu partai di Pusat, demikian disampaikan Maridin kepada Kabar Kerinci 10/11 tentang perkembangan dinamika perjuangannya dilevel pusat.

Menurutnya, langkah politik dalam upaya maju pada Pilkada Kerinci terus berlangsung melalui pertemuan dan pembicaraan ditingkat partai pusat, dan pihak tetap melakukan komunikasi partai, maupun usaha lobi lainnya.

Tentang partai apa yang telah mendapat restu baginya dalam mengusung menghadapi Pilkada Kabupaten Kerinci tahun 2018, Maridin menyampaikan bahwa hal tersebut masih belum waktunya untuk dipaparkan.

Karena semua kandidat masih dalam tahap memperjuangkan masalah partai, semua memiliki perjuangan yang hampir sama, tidak jauh beda dengan apa yang dilakukan. Hanya saja setiap kandidat memiliki trik dan tingkat komunikasi, serta lobi yang berbeda.

"Kita optimis maju pada Pilkada Kerinci 2018 dan mendapat partai pengusung, hal ini tentu sesuai dengan perjuangan apa yang dilakukan saat ini dipusat. Kita telah bertemu sejumlah petinggi partai, berkomunikasi, lobi dan berbagai hal lainnya, kita tunggu saja waktu akan menjawab semua ini dalam waktu dekat" tegas Maridin.


Tidak ada komentar