Silaturahmi Dan Pertemuan Penting Maridin, Di Sejumlah Tokoh Politik




Kerinci, KK

Beberapa nilai penting terlihat dari aktifitas Maridin Jamil salah seorang kandidat Bupati Kerinci pada satu pekan akhir ini. Maridin melakukan silaturahmi kesejumlah tokoh politik dilevel nasional, dan daerah.

Padatnya jadwal yang dimiliki Maridin tetap memprioritaskan kunjungan dan silaturahmi dalam rangka komunikasi dengan tokoh politik, serta petinggi partai dipusat, propinsi dan kabupaten, demikian informasi yang dihimpin media ini.



Bahkan Maridin tak enggan menjaga komunikasi dengan kandidat lainnya, seperti pertemuan beberapa kandidat balon Bupati Kerinci di Jakarta beberapa waktu lalu, juga didaerah kelahirannya,  bersama Monadi balon Bupati Kerinci di Rumah Maridin Jamil melakukan shalat jamaah. Hal ini membuktikan rasa keterbukaan dan nasionalisme yang tinggi dimiliki oleh seorang Maridin.




Saat ditanya oleh Media Kabar Kerinci dikediamannya, Maridin tersenyum dan menyatakan bahwa silaturahmi itu sangat penting, apalagi pada ajang politik yang merupakan bagian dari pemilihan kepala daerah untuk Kabupaten Kerinci.

Dikatakannya, bahwa sebagai kandidat balon Bupati Kerinci tentu perkembangan dinamika politik setiap saat begitu urgen bagi semua kandidat. Dirinya tetap melakukan berbagai usaha dalam pencapaian target dalam Pilkada 2018 di Kabupaten Kerinci.

Bukan hanya itu, terbukti Maridin melakukan komunikasi politik terbuka dengan sejumlah partai politik baik didaerah maupun di pusat, seperti PPP, Gerindra, Demokrat, Hanura, PKB, serta membahas berbagai hal terkait Pilkada Kabupaten Kerinci, serta visi misi kedepan.





Tidak ada komentar