Apakah Ini Bohong Besar, Dikjar Kabupaten Kerinci Ngantor Di Bukit Tengah


Kerinci. KK.

Angota DPRD II Kerinci Komisi 1 HMR  dan JND mengaku kecewa saat menemukan kondisi perkantoran di bukit tengah, khususnya Dinas Pendidikan dan Pengajaran yang telah resmi berpindah kesana.

Kedua anggota legislatif mengaku terkejut dengan informasi tentang hal itu, mereka langsung melakukan Sidak (kamis/21/02/2018) ke Bukit Tengah dan menemukan kondisi yang amat miris, membuat mereka naik pitam.

Bagaimana tidak, seperti halnya Dinas Pendidikan dan Pengajaran yang secara resmi telah ditetapkan pindah ke Bukit tengah, ternyata yang ditemukan disana berbanding terbalik dengan informasi yang didapatkan dari dinas terkait.

"Hanya nampak 1 sepeda motor yang hadir disana, waduh pada kemana orang-orang ini ?, kalau belum siap jangan dipaksakan, begitu juga dengan Dinas/instansi lainnya" ungkap HMR.

Rasa kecewa juga disampaikan oleh sejumlah tenaga pendidik, diantaranya Lisma yang mengaku pernah bersusah payah dari Hiang untuk berurusan disana, tapi ternyata harus pulang katena tidak menemukan satu petugaspun dikantor.

"Waduh, macet kalau begini"  ujar Lisma dengan nada kesal, "mendingan balik ke Sungai Penuh bae" tambahnya.

Hingga berita ini dirilis, yidak satupun pejabat Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Kerinci yang bisa dihubungi. Baik itu Via telephon celuler maupun Facebook dan WA.

Tidak ada komentar