Ketua IWO Kerinci Sungai Penuh Sambut Baik Ajakan Kapolda Jambi Ciptakan Iklim Positif Pilkada



Kerinci, KK

Ajakan Kapolda Jambi Brigjend POL. Drs. Muchlis AS, M. H terkait organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk turut menciptakan iklim positif dalam menyambut pesta Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) mendatang di sambut positif oleh Zoni Irawan selaku Ketua IWO Kerinci Sungai Penuh.

Kapolda Jambi menyampai ajakan pilkada damai ini ketika menerima langsung kunjungan silaturrahmi Pengurus Wilayah IWO Provinsi Jambi, Selasa (20/2), di Mapolda Jambi. 

Dalam sambutan Kapolda Jambi mengatakan, kehadiran IWO dapat menjadi sebuah gebrakan dalam memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, terutama dalam menyajikan pemberitaan. 

"Saya apresiasi dan bangga hadirnya teman-teman IWO ini, semoga ini dapat terciptanya hubungan mutualisme, terlebih lagi masa Pemilukada ini, mari bersama kita ciptakan iklim yang sejuk, damai, pemberitan yang konstruktif dalam menjaga Pilkada yang sehat," ujar Muchlis.

Kehadiran IWO dapat menjadi sebuah gebrakan dalam memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, terutama dalam menyajikan pemberitaan. 

Ketua IWO Provinsi, Nurul Fahmy mengatakan, silahturahmi ini tak lain untuk mempererat kerjasama wartawan dan polisi. Terlebih, dengan semakin dekatnya Pilkada, memperkuat kerjasama wartawan dan polisi diharapkan dapat meminimalisir ganguan Kamtibmas. "Baik dari pemberitaan bohong, media kaleng atau gangguan yang diciptakan pihak yang tak bertanggungjawab lainnya," singkatnya.

Zoni Irawan Ketua IWO Kabupaten Kerinci Sungai Penuh menyambut positif ajakan dari Kapolda Jambi. “Kita didaerah menyambut baik adanya ajakan dari bapak Kapolda Jambi. Yakni terkait pilkada damai. Mudah-mudahan pilkada di Kabupaten Kerinci berjalan sesuai dengan kita harapkan,” kata Zoni Irawan. (064) 

Tidak ada komentar