Massa Membludak, Pengukuhan Tim Modis Gunung Tujuh


Kerinci. KK
Semangat masyarakat kecamatan Gunung tujuh dalam memenangkan pasangan nomor urut 1 Monadi/Edison di pilkada Kerinci tahun ini, nampaknya kian membara. Hal ini ditunjukkan dengan membludakknya massa pada saat pengukuhan tim pemenangan di Pelompek 26/02.

Mengambil tempat di hall (gedung seni) desa Pelompek berlangsung meriah dengan dibumbui sejumlah atraksi dan pagelaran seni dari warga setempat.

Pernyataan sikap yang disampaikan Amruyani, salah satu tokoh kunci dari kemenangan pasangan
Adzan dipilkada 2013 lalu, yang kali ini pasang badan untuk memenangkan Monadi/Edison.

Disambut gemuruh tepuk tangan dari semua yang hadir, dalam pidatonya beliau juga mengutarakan kekecewaan terhadap kinerja dari pemerintahan Adzan, "Harapan untuk mewujudkan Kerinci Lebih Baik, ternyata hanya mimpi belaka, nyaris sebagian besar dari janji-janji politik pasangan Adzan tidak terealisasi. Harapan ini kembali muncul dengan ditetapkannya Monadi dan Edison sebagai calon bupati dan wakil bupati Kerinci oleh KPUD" Ungkap Amruyani

Dikukuhkan sebagai ketua tim pemenangan Modis kecamatan Gunung tujuh kali ini, yakni H. Zainal Arifin, salah satu politisi senior yang dikenali hampir seantero bumi sakti alam Kerinci. Turut hadir pada acara pengukuhan tersebut, tokoh adat, ulama dan cendikiawan dari semua desa diwilayah Gunung tujuh yang secara resmi menyatakan dukungan pada pasangan Monadi dan Edison

Setelah acara pengukuhan tersebut, agenda dilanjutkan dengan menyambangi tim pemenangan dideda Sungai betung mudik kecamatan Gunung Kerinci yang telah lama menunggu kehadiran Modis, diantara para tokoh yang sudah stand bye dilokasi saat itu yakni, Efaldi, Abul As serta mantan Camat Gunung Kerinci selama 11 tahun H. M. Jarulis yang disertai dengan ratusan masyarakat Sungai berung mudik.

Tidak ada komentar