Masyarakat Pengasi Lama Sambut Zainal Arsal Dengan Antusias



Kerinci, KK

Zainal Abidin dan Arsal apri yang resmi berkompetisi di ajang suksesi Pilkada Kerinci tahun 2018, kali ini menyambangi desa Pengasi lama, salah satu desa tua di Kerinci yang mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani.

Dikenal dekat dan selalu membaur dengan akar rumput, Pasangan Zainal/Arsal disambut meriah
dalam suasana hangat penuh kekeluargaan oleh masyarakat setempat yang telah lama merindukan kehadirannya.

Bertepatan dengan kamis (22/2/2018), kedatangan pasangan ini disambut langsung oleh Depati Biang Sari yang diarak lansung oleh oleh anak jantan anak betino serta tetua adat dan ratusan masyarakatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Depati Biang sarai secara resmi menyatakan dukungan penuh atas pencalonan Zainal/Arsal, karena beedasarkan pengamatan beliau ,ini merupakan kesempatan emas untuk merubah wajah Kerinci menuju masyarakat yang Madani, apalagi pasangan dengan nomor urut 3 ini dikenal selalu membaur dan menerima keluh kesah masyarakatnya tanpa pandang bulu. "Dua figur ini bagi kami amat luar biasa, dan kami yakin bahwa keduanya akan mampu mengayomi rakyatnya baik yang berada dimudik, tengah maupun hilir" ujar beliau.

Depati biang sari juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk memilih Zainal/Arsal pada pilkada kali ini, terlebih lagi buat masyatakat Kerinci hilir, tanpa bermaksud mengkotak-kotakkan Kerinci, "Bagi orang hilit inikah kesempatan emas, dan ia tidak akan datang 2 kali, jika gagal maka jangan salahkan siapa-siapa kalau harus menderita dibeberapa tahun kedepan" pungkasnya.

Zainal Abidin sendiri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada segenap masyarakat yang hadir dengan penuh antusias serta memberikan dukungan padanya, dan mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap menjadikan Pilkada Kerinci kali ini sebagai pesta demokrasi yang damai.

"Kami berjanji jika ditakdirkan oleh Allah SWT kita diberikan kemenangan pada ajang ini, amanah dari masyarakat kita akan senantiasa kami pegang teguh serta kami perjuangkan secara maksimal, kalau bukan sekarang, kapan lagi kita harus maju bersama, berjuang bersama dan merasakan kemenangan bersama, tentunya dengan tetap menjaga stabilitas keamanan dan kesopanan dalam berpolitik" ujar Zainal.(ed)

Tidak ada komentar