Pilkada, Husnul Bantah Tim Inti HTK Pindah Ke Monadi



Kerinci, KK

Terkait dengan santernya pemberitaan dibeberapa media lokal Kerinci berkenaan dengan adanya isu tim inti H. Tafyani Kasim yang hijrah ke Monadi - Edison.

Husnul selaku salah satu tokoh deket HTK membantahnya dengan keras. Menurutnya sebuah hal yang mustahil jika tim intinya bisa berpindah kelain hati.

"Pak Ujang/panggilan akrab HTK, tidak pernah sekalipun mengarahkan timnya kekandidat lain, beliau tipe orang yang selalu istiqomah dalam memegang janji, dan untuk saat ini, Zainal-Arsal adalah harga mati, jika saja ada segelintir dari tim HTK yang mengaku pindah ke Monadi-Edison, itu hanya secuil, dan itu sebuah kewajaran dalam dunia pokitik, rata-rata mereka bukan masa militan HTK, hanya saja mungkin punya hubungan kekerabatan yang dekat dengan kandidat tersebut" ujar Husnul ketika dihubungi Via telephon selulernya beberapa waktu yang lalu.

Ditempat terpisah Jafrial juga membantah akan perihal tersebut, ini hanya semacam pembohongan publik yang ingin melemahkan Kandidat nomor urut 3 yang kita usung. Baginya, hal ini sebagai salah satu wujud ketakutan dari Tim lain dalam menghadapi Zainal-Arsal disuksesi pemilihan kepala daerah Kerinci kali ini.

Tidak ada komentar