Silaturrahmi Modis di Koto Petai Disambut Masyarakat Dengan Melemang




Kerinci. KK.

Tradisi melemang di Kerinci merupakan salah satu kegiatan yang seringkali dilakukan oleh masyarakat dalam menyonsong dan memeriahkan hajatan besar, tak terkecuali dalam menyambut para tamu yang dianggap agung dan amat dihormati ditengah masyarakat.

Silaturrahmi yang dilakukan Monadi dan Edison selaku calon bupati dan wakil bupati Kerinci di desa Koto Petai kecamatan Keliling Danau ternyata juga disambut masyarakat dengan antusias, hingga masyarakat setempat sampai mengadakan jamuan lemang hangat yang menandakan penghargaan takterhingga buat pasangan tersebut.

Hadir pada acara yang digelar beberapa waktu lalu, sejumlah tokoh masyarakat Kerinci Hilir khususnya desa Koto Petai yang secara langsung menyatakan dukungan terhadapa pasangan nomor urut 01 tersebut.

Ardi yang hadir bersama Asrizal selaku anggota DPRD II Kerinci menyampaikan, kalau dengan majunya Monadi - Edison pada suksesi Pilkada kali ini, setidaknya telah memberikan harapan baru bagi masyarakat demi membawa Kerinci menjadi lebih Tangguh lima tahun kedepan.

Dalam sambutannya, Edison dan Monadi secara tulus memohon dukungan dari semua pihak dalam mewujufkan cita-cita tulusnya dalam membenahi Kabupaten Kerinci.

Tidak ada komentar