Dihadapan Pengurus DPD KNPI Provinsi Jambi, Ini Pesan Menpora


Jakarta. KK

Kamis (01/03/2018), Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora)  RI,  Imam Nahrawi, berpesan agar kiranya Pemuda Jambi mampu melakukan trobosan-tr obosan penting yang sifatnya memajukan dunia kepemudaan khususnya di Propinsi Jambi.

Menurut Menpora,  banyak sektor yang bisa digarap oleh pemuda,  mulai dari Sektor olah raga,  ekonomi kreatif, dunia perfilman dan theater,  dan lainya.

“Nah peran KNPI disini harus mampu menjembatani kreatifitas generasi muda yang memiliki kontribusi positif ini, “kata Imam Nahrawi,  seperti yang ditirukan oleh Muhammad Arqon (Ketua KNPI Provinsi Jambi),  usai Audiensi dengan Mepora di Jakarta,  kemarin,  via pesan WA.

Hal senada juga di sampaikan oleh Ardian Fikri (Wakil Ketua KNPI Provinsi Jambi) "Harapan Menpora bahwa KNPI jangan hanya menaungi Pemuda yang berhimpun dalam Organisasi Kepemudaan (OKP), namun juga harus mampu merangkul seluruh elemen pemuda yang bernaung di Komunitas-Komunitas dengan basis minat dan bakat seperti hal nya komunitas seni, hobi dan lainnya.

" Kedepannya KNPI bukan hanya menjadi jembatan bagi mereka yang ingin terjun politik. Tapi jauh dari pada itu KNPI lah yang menjadi wadah ide dan gagasan yang muaranya adalah memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

Di harapkan di bawah Pimpinan Mohammad Arqon KNPI Jambi mampu merekonsolidasi arah gerak Pemuda Jambi “Intinya Menpora sangat suport pada pemuda jambi,  baik pribadi maupun kelompok yang bisa berprestasi di bidangnya masing-masing, nah kita dibebani untuk menggali ini, “kata Arqon.

Dalam agenda Audiensi tersebut Pengurus DPD KNPI Jambi juga mengundang Menpora untuk hadir dalam Pelantikan Pengurus DPD KNPI Prov. Jambi di akhir Maret nanti. Adapun kegiatan akan di laksanakan bertempat di RCC Jambi yang juga merupakan ex-Gedung Pemuda. "Jikalau tidak ada halangan beliau juga sudah menkonfirmasi untuk hadir dalam acara tersebut." Tutup Arqon. (Ed)

Tidak ada komentar