Kerinci Hebat Kian Menggema Di 4 Desa Penawar


Kerinci. KK

Setelah menerima kunjungan Kapolda Jambi di Posko Utama ZA3 di Koto Iman, kamis 29/03 Pasangan Calon Bupati Kerinci Zainal-Arsal langsung menghadiri Pertemuan/Kampanye Terbatas bertempat di Desa Penawar.

Tampak masyarakat 4 Desa Penawar sangat antusias menyambut kedatangan Paslon Zainal - Arsal.

Depati Mudo Terawang Lidah dalam sambutannnya mengatakan, kita sebagai masyarakat Desa Penawar Harus dan Wajib Hukumnya untuk memilih dan memenangkan pasangan Zainal - Arsal pada tanggal 27 Juni mendatang.

“Wajib hukumnyo anak jantan anak batino untuk memilih dan memenangkan Zainal-Arsal pada 27 Juni nanti" ungkap Depati Mudo Terawang Lidah.

H. Nasrul Madin salah satu Tokoh Kerinci hilir dan juga Tim Kampanye Zainal-Arsal juga ikut menyampaikan Orasi ditengah masyarakat 4 Desa Penawar.

Dalam Orasinya H. Nasrun Madin dengan lantang menyampaikan bahwa, kita sebagai warga kerinci bagian hilir ingin mekar, harus dan wajib hukumnya memilih Zainal-Arsal, karena tidak akan bisa mekar Kerinci Hilir kalau Bupatinya bukan dari Kerinci Hilir.

"Zainal_Arsal menang, Kerinci Hilir mekar, Ingat, tidak akan bisa mekar Kerinci Hilir, kecuali kalau anak jantan kito dile yang jadi Bupati Kerinci" tegasnya. (064)

Tidak ada komentar